Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android


Mau tau cara Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android kamu? Caranya cukup mudah, hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan yang bernama Fake Call & SMS.
fake-call-lol
Cara seperti ini akan sangat berguna di saat yang mendesak. Contoh kasusnya seperti ini, kamu sedang pergi ke rumah saudara, tapi kamu tidak betah dan ingin pulang, sedangkan saudara masih ingin kamu berada di sana. Nah, tinggal aktifkan aplikasi ini, lalu atur, mau SMS atau Panggilan masuk, bilang saja kalau Ibu kamu sudah menelpon agar segera pulang.
Hebatnya, aplikasi Fake Call & SMS ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan SMS serta panggilan yang masuk tidak terlihat seperti dibuat-buat. Jadi, kecurigaan akan semakin tidak terlihat.

Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android

  • Download dan Install Aplikasi Fake Call & SMS di Android kamu.
  • Kemudian pilih, mau membuat apa? Panggilan palsu atau SMS palsu. Agar lebih cepat, gunakan yang"Quick", jika ingin terlihat lebih matang, kamu bisa gunakan yang tanpa "Quick".
  • Lalu ubah pengaturan pesan atau panggilannya sesuai drama yang kamu inginkan. Kamu bisa mengatur nama, waktu dan nomornya.
  • Jika pengaturan benar, maka akan muncul seperti ini jika kamu melakukan pemalsuan panggilan.

Jika masih bingung, kamu bisa tonton video berikut:



sumber:https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-sms-dan-panggilan-masuk-palsu-di-android/

Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar