15 Ide dan Tutorial Makeup Halloween yang Harus Kamu Coba


Memasuki bulan Oktober, tentu kamu sudah tidak sabar untuk merayakan Halloween. Ya, Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober oleh banyak orang di seluruh dunia. Pada acara ini setiap orang yang mengikuti wajib memakai pakaian/kostum dan makeup seram atau unik saat perayaannya.
Siapa yang suka merayakan Halloween bareng temen-temen nih? Sudah punya ide mau make up kayak gimana? Di sini Jaka kasih beberapa ide makeup untuk Halloween yang bisa kamu praktikkan secara langsung.

Ide dan Tutorial Makeup Halloween

Mulai dari yang paling seram hingga paling keren, inilah macam-macam tutorial make up Halloween yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan salah satu make up ini, pastinya bakal bikin kamu jadi sorotan utama di pesta Halloween nanti.

1. Unzipped Zipper Face


Yang ini horor banget! Memang bikin ngilu melihatnya, tapi sebenarnya mukanya baik-baik saja kok, berkat kekuatan makeup!

2. Trippy Double Vision



Pernah nggak sih, waktu kamu baru bangun tidur, mata belum fokus, terus langsung lihat orang lain? Kurang lebih kayak ginilah ya, hehe. 

3. Holographic Skull


Bukan makeup tengkorak biasa! Ide untuk memberi nuansa holografik dengan menambahkan warna-warna neon ternyata menarik. Eye-catching!

4. Hovering Head


Itu lehernya ke mana ya? Yang satu ini pasti bisa bikin temen-temen kamu kena mini heart attack waktu lihat kamu!

5. Electric Paint Splatter Skelton


Satu lagi makeup tengkorak yang unik! Sang makeup artist menambahkan cipratan-cipratan warna elektrik dimakeup tengkoraknya. Bling-bling-nya pasti bikin orang nggak tahan pengen ngelirik.

6. Glam Corpse


Makeup seram juga bisa kamu beri sentuhan glamor loh. Kamu bisa ikuti ide makeup ini kalau masih ingin terlihat fabulous!

7. Melting Skull


Nah yang ini agak tricky nih, tapi worth to try. Pasti kamu bakal eksis banget di foto-foto pesta karena semua orang dijamin bakal minta foto bareng!

8. "Sugarfiend" The Candy Killer


Manis-manis tapi menyeramkan! Yang mau ngegoda kamu di pesta pasti bakal mikir dua kali. Jadi kamu bisa aman ngeganyem semua makanan tanpa diganggu, hehe. 

9. Creepy Spider


Siapa yang takut sama laba-laba? Ternyata dari binatang yang satu itu, makeup artist ini berhasil mengambil inspirasi, dan hasilnya jadi keren banget!

10. Galaxy Girl


Kalau pakai makeup yang ini, kamu pasti bakal jadi yang paling beda dari yang lainnya! Sudah banyak loh berbagai jenis tutorial galaxy makeup yang bisa kamu ikuti.

11. Deer Makeup


Kamu bisa bermain-main dengan bronzer dan highlighter yang kamu punya kalau mencoba makeup ini. Ketika diaplikasikan ke wajah, ternyata makeup rusa ini memberi kesan yang elegan ya.

12. Valak


Hantu ter-eksis tahun ini! Kamu bisa coba loh jadi Valak dengan mengikuti tutorial makeup ini. Dijamin pasti bakal jadi yang terseram di pesta nanti.

13. Creepy Dark Clown


Ada yang bilang badut itu lucu, tapi ada juga yang bilang menyeramkan. Kalau untuk Halloween, pastinya pilih untuk jadi badut yang menyeramkan dong.

14. Pop Art Makeup


Ini makeup yang wajib banget ditiru oleh para penggemar komik! Kalau berhasil mengaplikasikannya, kamu pasti akan merasa kayak tokoh kartun beneran. 

15. Cracked Doll


Tahu Annabelle? Boneka-boneka seperti itu memang kadang mengeluarkan aura horor ya. Kamu bisa coba untuk jadi se-horor boneka-boneka itu dengan mengikuti ide makeup ini. WOW KEREN...

sumber:https://jalantikus.com/gokil/tutorial-makeup-halloween/





Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar